Sulcata Tortoise Dari Afrika


Sulcata Tortoise Dari Afrika - Biasanya disebut sebagai sulcatas, adalah kura-kura yang sehat dari padang pasir Afrika. Yang sangat baik diberikan perawatan yang tepat secara lokal. Mereka mulai dari kecil dan imut tetapi tumbuh dengan bobot lebih dari 75 pound dengan individu yang sangat besar dengan berat lebih dari 100 pound. Silakan baca informasi di bawah ini tentang cara merawat kura-kura ini dengan benar.

SETTING UP ENCLOSURE UNTUK SULCATA HATCHLING

Johnson menyimpan sulcatas, dan menulis panduan berikut untuk klien kami yang membesarkan sulcatas bayi:

Kebanyakan orang memulai dengan kura-kura muda yang dibeli dari peternak dan toko hewan peliharaan. Kura-kura muda sering disimpan di dalam ruangan selama beberapa tahun pertama untuk meminimalkan risiko melarikan diri atau membahayakan kucing, burung, dan anjing. Ada beberapa hal penting yang perlu dilakukan untuk menjaga kura-kura Anda tetap sehat saat berada di dalam ruangan. Informasi berikut akan membantu dalam memberikan perawatan yang tepat untuk kura-kura muda sampai mereka cukup besar untuk berhasil di luar.

Akuarium kaca, bak atau palung plastik, atau penutup lain sering digunakan untuk menampung kura-kura muda di dalam ruangan. Substrat yang dapat digunakan termasuk pelet aspen, pelet alfalfa, atau kotoran. Mereka hidup di tanah di alam liar dan bisa hidup di tanah di dalamnya. Pastikan kotoran yang digunakan berasal dari area tanpa pestisida atau kontaminan lain yang dapat membahayakan kura-kura Anda. Kandang harus seluas mungkin untuk menyediakan area untuk berjalan-jalan dan menjelajah.

Area persembunyian perlu disediakan. Saya sarankan menggunakan log kayu berlubang. Piramida shell adalah masalah umum dalam menumbuhkan kura-kura. Penelitian terbaru menunjukkan kondisi ini kurang berkaitan dengan diet dan lebih terkait dengan kelembaban di lingkungan mereka. Kandang kura-kura dalam ruangan sering sangat kering karena udara kering di sebagian besar rumah bersama dengan lampu panas di kandang. Di alam liar, kura-kura menghabiskan banyak waktu di liang bawah tanah di mana tingkat kelembapannya jauh lebih tinggi. Masalah kelembaban seringkali dapat diatasi dengan merendam kayu hide log dalam air 1-2 kali seminggu. Penguapan akan meningkatkan kelembaban di area persembunyian dan mengurangi kemungkinan pyramiding shell.

Tumbuh kura-kura membutuhkan akses langsung ke pencahayaan UV untuk tumbuh dan berkembang dengan baik. Ada beberapa cara menyediakan pencahayaan UV untuk reptil. Pastikan untuk membeli pencahayaan khusus untuk reptil, lampu UV untuk ikan atau tanaman tidak akan cukup. Salah satu jenis cahaya adalah bohlam neon. Ini datang sebagai tabung panjang 18-48 inci panjang atau dalam kumparan kecil yang sekrup ke soket lampu standar. Kura-kura yang sedang tumbuh harus memiliki akses langsung ke pencahayaan ini dan harus berjarak tidak lebih dari 24 inci dari lantai kandang. Lampu neon memberikan sedikit panas. Jadi, lampu panas tambahan biasanya juga dibutuhkan. Jenis pencahayaan kedua adalah panas plus pencahayaan UV secara bersamaan dalam bohlam yang sama (Zoomed Powersun). Bola lampu ini memberikan pencahayaan UV yang lebih baik untuk durasi yang lebih lama. Setiap gelas atau plastik di antara bohlam dan kura-kura akan menghalangi sinar UV yang bermanfaat. Tidak ada sinar UV yang menguntungkan yang menembus jendela rumah Anda, jadi menempatkannya di dekat jendela tidak akan bermanfaat. Mengambil bayi kura-kura di luar, kapan dan di mana mungkin, untuk sinar matahari alami juga bermanfaat bagi mereka.

Harus ada gradien suhu kandang pada siang hari sekitar 85-95 F. Suhu waktu malam hari harus tetap di atas 70 F.

Pakan campuran sayuran berdaun gelap dan menawarkan rumput dan rumput jerami. Diet rumput pellet komersial (Zoomed Grassland Tortoise diet) dapat direndam dalam air dan juga diberi makan. Simpan buah-buahan terbatas pada camilan sesekali. Rumput dan jerami adalah makanan terbaik untuk kura-kura. Sementara ditempatkan di dalam ruangan, ada baiknya merendamnya dalam bak air dangkal ke dagunya selama 15-30 menit seminggu sekali. Bersihkan sayuran dengan bubuk kalsium (tanpa vitamin D3) seminggu dua kali. Bersihkan sayuran dengan bubuk multivitamin untuk reptil seminggu sekali.

Pemeriksaan hewan tahunan dan uji sampel tinja harus dilakukan setiap tahun untuk memastikan kura-kura Anda tumbuh normal dan terus sehat.

Beberapa orang melakukan hal-hal yang sedikit berbeda, masih dengan kesuksesan, tetapi cobalah untuk tidak terlalu berbeda dari rencana dasar yang digariskan Dr. Johnson, atau saran di bawah ini.

DASAR DASAR UNTUK SULCATA HATCHLING

Adalah ide yang baik untuk membuat salad selama seminggu, mendinginkannya, dan membagikan sejumlah kecil setiap hari. Salad yang cukup harus ditawarkan setiap hari sehingga ada sedikit yang tersisa setiap malam. Ini memastikan kura-kura muda makan cukup untuk mempertahankan flora gastrointestinal yang sehat yang membantu pencernaan dan pertumbuhan yang tepat.

SEBAGAI BAYI ANDA TUMBUH

Dengan perawatan yang tepat, penetasan sulcata akan cepat melebihi kandang aslinya dan akan membutuhkan jumlah salad yang lebih besar setiap bulan. Akhirnya, sebagian besar sulcatas akhirnya dipindahkan ke kandang luar. Sulcatas dewasa membutuhkan banyak ruang, setidaknya 100 sq ft ruang lantai per kura-kura dewasa. Mereka dapat disimpan sebagai trio pembiakan dari satu pria dewasa dan hingga empat kura-kura wanita dewasa, tetapi mungkin ada pertempuran tergantung pada kepribadian individu. Mereka diketahui membunuh dan memakan kura-kura kecil sehingga tidak mencampur sulcatas yang ukurannya sangat berbeda.

Sulcatas menggali lubang panjang yang rumit di alam liar untuk menghindari panas dan dingin yang ekstrem di Gurun Sahara. Mereka benar-benar dapat merusak fondasi rumah dan memblokir dinding jika lubang mereka cukup dalam di bawah struktur ini. Kura-kura sulcata dewasa dapat mendorong melalui pagar rantai kecuali jika telah tertanam dalam ke tanah dan diamankan dengan tiang pancang atau pondasi beton.

Enklosur luar ruang Anda harus memiliki fluktuasi siang-malam sekitar 15 ° F, dengan siang hari musim semi / panas / gugur tinggi di atas 95 ° F dan rendah malam hari 80 ° F atau lebih rendah. Mungkin ada bintik-bintik yang jauh lebih hangat selama sulcata memiliki kemunduran yang tepat dari panas yang intens dan sinar matahari. Setiap saat, harus ada zona sejuk / panas 85 ° F untuk kura-kura mundur jika terlalu hangat atau terlalu dingin. Kura-kura Sulcata sering disimpan di luar hanya dengan perlindungan dari angin dan hujan di daerah Phoenix selama suhu tetap di pertengahan 50-an atau lebih. Sulcatas harus diletakkan di tempat penampungan kering yang hangat ketika cuaca menjadi lebih dingin atau ada hujan dingin yang lama. Meskipun banyak sulcatas telah disimpan di luar ruangan tanpa panas tambahan saat suhu malam hari turun di bawah 60 ° F,

DASAR DASAR UNTUK SULCATA DEWASA

Kandang harus memiliki tempat tidur rumput yang bagus, biasanya campuran rumput Bermuda, gandum hitam, dan fescue. Sulcatas akan merumput sepanjang hari. Bantalan kaktus pir berduri, daun murbei dan kembang sepatu, dan ocess lainnya menyediakan campuran mikronutrien yang kaya yang tidak ada dalam campuran salad dan akibatnya sulcatas dewasa yang disimpan di luar cenderung memiliki lebih sedikit masalah dengan gizi buruk daripada kura-kura yang disimpan di dalam ruangan.

DENGAN PERAWATAN PROPER

Sulcatas memiliki kepribadian yang indah ketika mereka disimpan dengan benar. Mereka hidup selama beberapa dekade dan tampaknya menjadi sangat terikat dengan pemiliknya. Sebagian besar akan hidup lebih lama dari pemiliknya jika diberi perawatan yang tepat. Sayangnya, tempat penampungan hewan dan kelompok penyelamat dipenuhi dengan kura-kura yang tidak diinginkan yang telah melampaui rumah tangga pemiliknya sehingga Anda tidak dapat mengandalkan mereka untuk menyediakan rumah bagi hewan peliharaan Anda ketika Anda tidak dapat melakukannya lagi. Pastikan Anda memiliki teman, saudara, atau pengaturan lain untuk merawat hewan peliharaan Anda ketika Anda tidak dapat memberi mereka perhatian yang layak.

Kura-kura Afrika yang dipacu adalah kura-kura darat terbesar, dengan mudah mencapai 30 inci (76 sentimeter) panjangnya dan lebih dari 100 kilogram (45 kilogram) di tumpukan. Beberapa pria bahkan mencapai 200 pound (90 kilogram)! Itu hanya dilampaui oleh kura-kura penghuni pulau dari Aldabra dan Galapagos.

Kura-kura ini adalah hewan peliharaan yang populer;  itu dibesarkan dan dijual di seluruh AS, tetapi selucu bayi-bayi itu, mereka tumbuh dengan cepat dan, seperti yang disebutkan, menjadi sangat besar. Banyak pemilik menemukan mereka tidak dapat dikelola dan membutuhkan rumah baru. Mereka penasaran, hewan cerdas dengan kepribadian yang hidup, terutama ketika muda. Ini juga disebut kura-kura sulcata, kura-kura taji, dan kura-kura paha Afrika.

Kura-kura dan kura  - kura adalah kelompok reptil yang sangat tua, berumur sekitar 220 juta tahun. Dari semua hewan dengan tulang punggung, kura-kura adalah satu-satunya yang juga memiliki cangkang, terdiri dari 59 hingga 61 tulang yang ditutupi oleh lempeng yang disebut sisik, yang terbuat dari keratin seperti kuku kita. Kura-kura tidak dapat merangkak keluar karena cangkang terpasang secara permanen ke tulang belakang dan tulang rusuk. Bagian atas cangkangnya disebut karapas, dan bagian bawahnya adalah plastron. Kura-kura bisa merasakan tekanan dan rasa sakit melalui cangkangnya, sama seperti Anda bisa merasakan tekanan melalui kuku Anda.

Kura-kura atau kura-kura? Itu tergantung pada siapa Anda bertanya atau di mana Anda berada di dunia, tetapi kebanyakan orang mengakui bahwa kura-kura darat atau mencintai tanah dengan kaki gemuk (lebih baik untuk menggali daripada berenang) dan karapas yang berat dan berbentuk kubah. Penyu akuatik dan semi-akuatik dikenal sebagai penyu. Kura-kura cenderung memiliki lebih banyak kaki berselaput (tetapi tidak selalu) dan cangkangnya lebih rata dan ramping.

HABITAT DAN DIET

Sarang keren. Mengingat iklim panas yang mendesis tempat tinggalnya — di mana hari bisa mencapai 120 derajat Fahrenheit (49 derajat Celsius) — kura-kura ini menggali sarang hingga 10 kaki (3 meter) untuk direbahkan selama panasnya hari itu. Surga bawah tanah ini secara signifikan lebih dingin daripada udara di atas tanah, menyusup ke tahun 70-an (20-an Celcius). Sarang ini sering satu-satunya jeda untuk hewan lain juga, sehingga mereka menggunakan kembali lubang kura-kura yang ditinggalkan.

Menjadi hijau.  Di habitat asli mereka, kura-kura ini makan rumput, bunga, gulma, dan kaktus. Seperti semua kura-kura darat, mereka adalah herbivora; protein yang berlebihan dan kurangnya pencahayaan yang tepat, diet, kalsium, dan vitamin D3 dapat menyebabkan pertumbuhan tulang yang tidak teratur dan kelainan bentuk karapas. Sulcatas kami diberi makan cincang hijau, jerami Bermuda, dan pelet diet kura-kura Mazuri.

Kura-kura ini dapat bertahan berminggu-minggu tanpa makanan atau air, dan ketika mereka menemukan sumber air, ia dapat minum hingga 15 persen dari berat tubuhnya!

KEHIDUPAN KELUARGA

Hari yang lain. Kura-kura yang dipacu paling aktif selama musim hujan antara Juli dan Oktober. Ini adalah crepuscular dalam kebiasaan, yang berarti ia meninggalkan sarang untuk mencari makan pada waktu fajar dan senja. Itu menghangatkan dirinya di bawah sinar matahari pagi untuk menaikkan suhu tubuhnya setelah dinginnya malam. Kura-kura akan menjadi tidak aktif selama suhu ekstrem dan akan berlubang di ruang bawah tanah. Kura-kura sulcata bisa mati karena hipertermia jika jatuh terlentang saat panasnya hari.

Dalam penangkaran, kura-kura ini membutuhkan struktur padat yang luas, dipanaskan dengan baik, kering, karena mereka cukup kuat dan sangat aktif. Mereka mampu berlari dan menggali dengan cukup baik.

Kura-kura Sulcata adalah spesies indah dari kura-kura besar yang ditemukan di seluruh Afrika bagian timur dan selatan. Kura-kura Sulcata adalah pilihan yang bagus untuk pemelihara kura-kura darat tingkat menengah hingga tingkat lanjut tetapi harus dihindari oleh pemula. Dari semua jenis kura-kura yang lebih besar yang tersedia, sifat patuh dan sosial kura-kura Sulcata membuatnya menjadi pilihan yang bagus untuk pemelihara yang memiliki ruang untuk mengakomodasi ukuran mereka. Kura-kura yang damai ini dapat disimpan dalam kelompok-kelompok kecil dan bekerja dengan baik ketika ditempatkan bersama. Seperti semua kura-kura dan kura-kura lainnya, membeli spesies ini adalah komitmen jangka panjang. Nama Umum: Kura-kura Spurred Afrika, Kura-kura Sulcata

HABITAT


  • Kura-kura Sulcata akan melakukan yang terbaik jika disimpan di luar ruangan pada suhu yang tidak turun di bawah 50 ° F.
  • Jika disimpan di dalam ruangan, kura-kura Sulcata dewasa membutuhkan setidaknya ruang seluas 80 kaki².
  • Zoo Med's Tortoise House ™ adalah kandang yang ideal untuk menampung spesies ini sebagai tempat penetasan dan remaja. The Tortoise House ™ dapat dibawa keluar untuk memberikan sinar matahari alami ketika suhu memungkinkan.
  • Tortoise Play Pen ™ Zoo Med adalah cara terbaik untuk sesekali menawarkan sinar matahari alami dan peluang merumput bagi kura-kura Anda jika disimpan di dalam ruangan. Kura-kura Sulcata akhirnya akan tumbuh lebih besar dari kedua kandang ini saat matang.

PEMANASAN


  • Suhu Terarium Siang Hari: 75-90 ° F
  • Tempat Berjemur: 93-96 ° F
  • Suhu Malam Hari: 60-75 ° F
  • Basking Spot Lamp Zoo Med, Repti Halogen ™, Ceramic Heat Emitter, dan Under Tank Heater ReptiTherm ™ adalah pilihan yang baik untuk memanaskan kandang kura-kura.
  • ReptiTherm® Habitat Heater adalah cara terbaik untuk menawarkan panas kura-kura besar, serta memanaskan 'rumah kura-kura' di luar ruangan.

PETIR


  • UVB Lighting sangat penting bagi kura-kura untuk memproses kalsium di penangkaran.
  • Tanpa pencahayaan UVB, kura-kura akan mengembangkan masalah kesehatan yang serius seperti pertumbuhan kulit yang abnormal dan kelainan bentuk lainnya.
  • Pencahayaan UVB harus dibiarkan selama 10-12 jam sehari dan dimatikan pada malam hari.
  • REPTISUN® linear dan Compact Fluorescent Lamps Zoo Med adalah pilihan tepat untuk menyediakan UVB. PowerSun® adalah cara terbaik untuk menyediakan UVB dan Panaskan semuanya dalam satu lampu!
  • Pencahayaan UVB tambahan tidak diperlukan jika kura-kura harus ditempatkan di luar ruangan dan memiliki akses ke sinar matahari alami tanpa filter.

SUBSTRAT


  • Kura-kura Sulcata hidup di tempat-tempat gersang di alam liar dan akan berhasil dengan baik di berbagai substrat kering di penangkaran. Forest Floor ™, Eco Earth® dan ReptiSand® semuanya dapat digunakan sebagai media.
  • Sangat penting untuk menawarkan kura-kura Anda area kering dan lembab di dalam kandangnya. Spesies ini akan segera berlindung di bawah tanah di mana suhu lebih dingin dan kelembaban lebih tinggi.
  • Selalu tawarkan ruang kelembaban, atau kotak lembab tempat kura-kura Anda bisa masuk sepenuhnya. New Zealand Sphagnum Moss atau Eco Earth® dapat digunakan untuk menahan kelembapan.
  • Buat campuran media optimal dengan 1/3 Zoo Med's Forest Floor®, 1/3 Zoo Med's Eco Earth®, dan 1/3 Zoo Med's ReptiSand® atau REPTIFRESH®.
  • Kami merekomendasikan untuk menyediakan substrat (4+ ”) dalam untuk memungkinkan kura-kura Anda menggali.

NUTRISI


  • Kura-kura Sulcata membutuhkan makanan tinggi serat dan protein rendah kalsium.
  • Grassland Tortoise Food ™ Zoo Med adalah pilihan yang sangat baik untuk diet pemeliharaan karena menawarkan rumput batang panjang yang mirip dengan makanan yang tersedia di alam liar.
  • Sangat penting untuk melengkapi diet kura-kura Anda dengan Repti Calcium ™ dan ReptiVite ™ sebagaimana diarahkan untuk memberikan nutrisi seimbang.
  • Makanan berkualitas lainnya untuk kura-kura Anda: rumput, kangkung, semanggi, daun dan bunga kembang sepatu, alfalfa, jerami, daun selada merah, selada romaine, kelopak mawar, dan taburlah thistle untuk beberapa nama.
  • Peringatan: Pastikan bahwa rumput atau tanaman alami apa pun yang ditawarkan belum diperlakukan dengan pestisida atau bahan kimia lainnya.
  • Buah-buahan hanya boleh ditawarkan pada kesempatan dan harus membuat kurang dari 5% dari total diet. Blewah, stroberi, apel dan buah-buahan non-jeruk lainnya akan diterima. Fruit-Mix-Ins ™ Zoo Med dapat dicampur menjadi makanan pellet untuk menambah variasi makanan.

Comments

Popular posts from this blog

Albino Sulcata Tortoise