Baby Ivory Sulcata Tortoise



Baby Ivory Sulcata Tortoise - Tersedia dalam penetasan, bayi yang baru mulai, berumur setahun, dan remaja, HET kami untuk kura-kura Sulcata Gading  dijual dengan  membawa Gen Gading dan akan berwarna lebih terang. Pada saat yang sama ketika dibesarkan untuk HET lain untuk dijual, atau Ivory sulcata tortoise untuk dijual, mereka akan menghasilkan bagian Ivory, atau keturunan Full Ivory. Kami memiliki tetasan yang indah, kura-kura tua 6 bulan yang baru mulai, Sulcata, membawa HET untuk Ivory Gene dan juga bibit kerang dan remaja.

Kura-kura gading sulcata termurah dijual di AS?

Jika Anda mencari untuk membeli kura-kura bayi sulcata untuk dijual (bayi Afrika memacu kura-kura paha dijual) Anda telah datang ke tempat yang tepat! Kura-kura paha Afrika super imut ini makan seperti babi dan tumbuh cepat. Untuk mereka yang tidak berpengalaman dengan kura-kura, kami merekomendasikan bayi sulcata kura-kura yang baru mulai dijual, karena mereka jauh lebih mudah dirawat dan jauh lebih aktif. Kami juga menawarkan bayi Sulcata kura-kura yang baru mulai  untuk dijual  serta remaja dan dewasa muda yang tersedia dari pemilih usia drop down. Kami sangat merekomendasikan bayi yang baru mulai menggunakan tetas sulcata tortoise, karena mereka jauh lebih aktif dan lebih mudah dirawat tetapi masih sangat kecil dan lucu.   Sulcata Tortoises membuat kura-kura peliharaan yang luar biasa dan dikenal karena kepribadiannya yang ramah dan ramah. Kura-kura Afrika yang tumbuh cepat tumbuh dan relatif mudah dirawat. Jual tukik Kura-kura Sulcata kami untuk dijual hanya sekitar 1,75-2 offer panjangnya menawarkan warna cerah dan sangat sehat, diberi makan berbagai sayuran, kaktus dan kura-kura chow serta direndam setiap hari. Kami juga menawarkan kura-kura bayi sulcata yang baru mulai direkomendasikan untuk dijual, serta kura-kura paha remaja untuk dijual dan kura-kura sulcata dewasa.

Sangat penting bahwa Anda memilih peternak / penjaga kura-kura yang memiliki reputasi baik  saat membeli bayi Anda  Sulcata tortoise (ingat Anda mendapatkan apa yang Anda bayar!) Kami dengan bangga mengatakan bahwa kami menawarkan beberapa kura-kura paha berpacu afrika terbaik untuk dijual yang tersedia di AS di beberapa harga terbaik!

Kura-kura Gading Sulcata terlihat seperti Sulbatas albino, tetapi mereka memiliki mata merah gelap, yang hampir terlihat hitam. Matahari tidak mengganggu mereka, sehingga Anda dapat menempatkan mereka di luar. Perbedaan utama antara 'Albino' dan 'Leucistic' yang sebenarnya adalah dengan pigmen mata. Gen albino menyebabkan hilangnya pigmen dalam segala hal, termasuk kulit, kulit dan mata. Mata albino sebenarnya bening (tanpa warna) dan apa yang Anda lihat adalah pembuluh darah di bagian belakang mata, memberikan tampilan merah. Gen leucistic menyebabkan hilangnya pigmen dalam segala hal kecuali mata, meninggalkan mata dengan warna alami. Meskipun bayi Leucistic pertama kali lahir dengan mata jernih (albino) dengan penampilan merah gelap, mereka akhirnya berubah menjadi hitam selama beberapa minggu pertama. Mata albino yang benar akan tetap merah sepanjang hidup, membuat alam bebas (sinar matahari) lingkungan yang tidak sehat, sedangkan,

Comments

Popular posts from this blog

Albino Sulcata Tortoise