Kura-kura Aldabra



Kura-kura Aldabra, Geochelone gigantea (yang berarti " kura-kura darat besar ") adalah spesies kura-kura hidup terbesar kedua di dunia. Hanya ditemukan di Samudra Hindia, di atas batu kapur Aldabra Atoll. Sebuah koloni diperkenalkan kembali ke pulau-pulau Seychelles pada akhir tahun 1970-an sebagai daya tarik wisata. Kura-kura raksasa Seychelles asli telah dimakan habis pada akhir abad kesembilan belas. Kura-kura Aldabra tumbuh subur di padang rumput di Kamerun , rawa bakau, dan bukit pasir di pesisir; dan nikmati lumpur kubangan dan kolam untuk mengalahkan panas. Naungan juga penting untuk Kura-kura Aldabra.

Aldabra terutama vegetarian, tetapi akan makan daging / bangkai bila tersedia. Makanan utama mereka terdiri dari rumput, sayuran berdaun gelap (mis: dandelion, mustard, collard, lobak, kales), kadang-kadang pir, wortel, persik, apel, kacang-kacangan, kacang polong, almond, dan tomat - makanan merah adalah favorit.

Benar-benar dinosaurus dari dunia kura-kura, dalam bulan-bulan yang lebih hangat berencana untuk memberi mereka tanah. Kura-kura Aldabra pada awalnya pemalu, tetapi segera menjadi terbiasa dengan penjaga mereka. Remaja tumbuh dengan cepat pada awalnya, dan membutuhkan pena berukuran baik di dalam maupun luar. Tambahan yang bagus untuk penjaga yang dapat mencurahkan ruang untuk memelihara binatang yang sangat langka dan menarik. Kura-kura Aldabra mengembangkan kepribadian yang sangat khas dan menjadi lebih seperti anggota keluarga seiring bertambahnya usia. Beberapa spesimen yang direkam telah hidup lebih dari 200 tahun ...

Kura-kura Aldabra kami merupakan awal tahun yang baik. 3 - 5 inci panjangnya. Ini adalah versi mini dari raksasa masa depan.

* Ingat, setiap pesanan Kura-kura dilengkapi dengan sampel pemula gratis dari diet Kura-kura yang sama dengan tempat kura-kura Anda - untuk memesan jumlah yang lebih besar, lihat sisi kiri bawah halaman ini. *

Kura-kura Aldabra dijual

Anda dapat menemukan Aldabra tortoise untuk dijual di toko reptil tertentu, pemelihara kura-kura, acara reptil dan kadang-kadang di Internet. Jika Anda dapat menemukan satu, pasti Anda akan menemukan mereka sangat berharga untuk disimpan.

Ukuran Kura-kura Aldabra Raksasa

Berat rata-rata kura-kura Aldabra jantan dewasa adalah sekitar 550 pound, meskipun ada satu di Kebun Binatang Fort Worth yang beratnya hampir 800 pound.

Baby Aldabra Tortoise Diet dan daftar makanan Aldabra tortoise 
Kura-kura albabra kebanyakan herbivora. Di alam liar, mereka makan rumput, daun, tanaman, batang dan gulma lezat lainnya. Mereka juga akan memakan serangga dan hewan mati, bahkan jenis mereka sendiri. Di penangkaran mereka akan makan rumput, bunga, bantalan kaktus, semua jenis sayuran hijau dan makanan kura-kura komersial. Mereka juga suka buah dan melon.

Aldabra Tortoise Span

Kura-kura Aldabra berumur panjang, beberapa telah mencapai usia lebih dari 200 tahun. Aldabra tertua yang diketahui di penangkaran pada saat penulisan ini adalah 170 tahun.

Perumahan Kura-kura Aldabra Remaja

Menyimpan Aldabra di luar rumah biasanya merupakan cara terbaik untuk menampung mereka. Tukik hingga 2 tahun dapat ditempatkan di dalam ruangan, tetapi begitu mereka berhasil melampaui itu, mereka membutuhkan tempat terbuka yang bagus untuk menjelajah. Untuk bayi hingga satu tahun, bak kura-kura atau yang setara bekerja dengan sangat baik. Gunakan kulit kayu atau kelapa yang dihancurkan untuk bagian bawah penutup. Sediakan hotspot sekitar 90 derajat Fahrenheit di salah satu ujung kandang dengan suhu sekitar 80 derajat. Lampu uap merkuri bekerja dengan baik untuk ini, karena mereka memberikan UVB dan panas semua dalam satu fixture.

Kura-kura Aldabra menjadi besar, sehingga sebagai aturan praktis, semakin besar kandang luar, semakin baik. Saya menyimpan milik saya dalam pena yang terbuat dari balok-balok batu hiasan. Dindingnya sedikit lebih dari dua kaki, dan area paddock adalah 100 kaki kali 30 kaki. Tergantung pada berapa banyak yang Anda rencanakan untuk rumah, ukuran paddock Anda dapat bervariasi. Kura-kura Aldabra melakukan yang terbaik pada suhu 80 hingga 95 derajat. Sediakan rumah kura-kura Anda dengan lampu panas, penghangat panas, dan / atau bantalan panas luar ruangan yang besar (“selimut babi”) untuk menjaga suhu yang tepat bahkan ketika cuaca di luar dingin. Pintu masuk ke rumah harus cukup besar agar kura-kura dapat dengan mudah masuk dan keluar, dan pintu berguna untuk mengunci kura-kura di dalam pada hari atau malam yang sangat dingin. Kura-kura Aldabra suka lubang lumpur, dan jika Anda bisa membangun satu, atau kolam yang dangkal untuk mereka rendam, mereka akan sangat puas.

Aldabra Kura-kura Perilaku dan Sejarah Hidup


Kura-kura Aldabra menghabiskan pagi dan sore hari untuk makan, dan mereka menghabiskan bagian hari yang lebih panas di tempat teduh atau bersantai di lubang air yang dangkal. Mereka tampak cepat ketika mereka ingin menjadi dan benar-benar akan lari jika takut. Jika mereka pikir Anda memiliki hadiah untuk mereka, mereka akan langsung lari ke Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Albino Sulcata Tortoise